• Korewa zombie desuka
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.

Sukses ? apa coba maksudnya

  • 02.16
  • 0 komentar
Apa sih sukses itu ?

Sukses adalah suatu impian atau tujuan yang kita inginkan telah tercapai dengan usaha dan kerja keras yang dijalani dalam hidupnya dalam mencapai kesuksesan dan keinginan tersebut berupa hal yang positif baik untuk diri sendiri dan orang lain, dan disebut sukses apabila kesuksesan itu bermanfaat bagi orang lain disekitar kita.

kata kata di atas itu menurut orang yah bukan menurut saya,
dari dulu sampe sekarang saya selalu bingung apa sih sebenarnya sukses itu dan apa calon orang sukses bisa di lihat sedari kecilnya.
pernah saya berpikir sukses itu kalo kita sudah menggapai cita-cita kita sendiri tapi seseorang pernah bilang bahwa orang sukses itu orang yang punya banyak uang ?
yah, memang saya juga mengakui bahwa saat ini uang memang segalanya .
lalu teman saya bilanng kalo uang itu bukan segalanya, lah saat itu saya benar benar dilema dan akhirnya saya tanya sama dia " kalo bukan uang yang jadi segalanya terus apa atuh, sekarang yang jadi segalanya ?" kemudian dia jawab sambil senyum senyum dan penuh keyakinan. kaya gini nih
"cinta"
lah saya tambah bingung kalo memang cinta adalah segalanya dan bukan uang, terus kenapa banyak orang cerai karna uang ?
aneh memang.
terus sekarang sukses itu gimana coba ?
apa sukses yang sebenarnya hanya ada pada tulisan sebuah bungkus sarimi saja ?
atau memang ada di kehidupan yang sebenarnya ?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eucliwood hellscythe Theme | Copyright © 2012 yeoppoyeoppo, All Rights Reserved. Design by Djogzs, | Johanes djogan