• Korewa zombie desuka
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.

Negara Negara Terkeren Versi Yeoppoyeoppo

1. Korea
menurut aku korea adalah negara paling keren, karna banyak banget objek wisata yang menarik disana di tambah lagi dengan adanya wabah k-pop yang tengah menjamur membuat negara ini menjadi tambah keren dan bersinar.
korea juga terkenal dengan wajah wajah karya teknologinya yang cantik cantik dan ganteng ganteng , memangsih gak semua orang orang korea oplas tapikan banyak juga hehe..
udah gitu artis artis dengan muka bak malaikat yanng berada di negara itu membuat semakin banyak orang orang yang tua maupun yang muda berlomba lomba untuk pergi ke sana , kaya yang admin blog ini haha.

2. Jepang

jepang , nih negara udah bikin aku terpesona dari aku Sd , karna kartun kartun dari negara ini tuh keren keren , contohnya naruto , doraemon dll .
udah gitu teknologinya behh , canggih banget , artis artisnya juga gak kalah ganteng dari korea , apalagi negara yang di juluki negri tirai bambu ini juga punya bunga sakura yang membuat para wisatawan tertarik untuk datang ke tempat ini. 


3. Belanda

negara ini tuh keren banget apa lagi taman tamannya. yng bikin aku tambah kagum tuh di sini minuman keras dan narkoba kan legal tapi orang orang ny aitu tetep pada pinter pinter dan produktif.



4. Indonesia

kenapa aku masukin indonesia ke daftar ini ? karna aku adalah seorang putra putri bangsa yang cinta tanah air dan bangga pada negara sendiri .
yah walaupun aku suka korea tapi bukan berarti aku melupakan negara tempat aku di lahirkan dan di besarkan ini , guys idola itu tidak bisa membuktikan rasa nasionalisme seseorang ..



5. Rusia
rusia itu keren banget karna di rusia ada srigala , omg coba di indonesia ada srigala haha pasti srigalanya kucel, secarakan di indonesia itu panas nanti bulu bulu serigalanya pada kusut.
ok kembali ke pembahasan tentang rusia , di rusia itu orang orangnya ganteng ganteng terutama mata mereka yang dominan berwarna biru atau hijau behh jadi 
 bikin aku pengen nyokel tuh mata terus di pindahin ke mata saya ..

1 komentar:

{ rain } at: 25 Mei 2015 pukul 00.47 mengatakan...

good, post

Posting Komentar

 

Eucliwood hellscythe Theme | Copyright © 2012 yeoppoyeoppo, All Rights Reserved. Design by Djogzs, | Johanes djogan