• Korewa zombie desuka
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.

Vixx- Eternity asal muasal aku suka Vixx

  • 20.51
  • 0 komentar


hai, hai ,hai ...
disini aku mau ngebahas tentang awal mulanya aku suka sama my husband my hunny bunny leo. jaddi ceritanya gini pas dulu aku lgi galau karena oppa ku tersayang Kris ternyata hengkang dari EXO aku nemu salah satu MV yang keceh di youtube yaitu mv nya vixx-eternity.
pertamanya sih cuma aku download aja buat menuh menuhin memory laptop, tpi pas aku libur kan bosen tuh jadi untuk mengobati rasa itu aku buka" video trs tiba" Mv ini muncul yaudah karena cuma video ini yang belum aku tonton (yg lain udh semua) ya terpaksa di tonton juga, tpi tiba" jeng jeng jeng buset leo muncul yg lgi main piano itu dan bikin hati aku berdetak lebih cepat seketika. omona ni orang lirikannya tajem banget mukanya keceh pula, tapi di MV ini leo munculnya bentaran banget jadi untuk mengobati rasa kepenasarana aku langsung serching dance practicnya tapi sangat mengecewakan karena di video itu rambut leo warnanya kuning" mengambang gitu, terus karna masih ga percaya bahwa itu leo aku nyari lagi dan nemu Mv hyde dan di situ sumpah aku ngedrop banget secara hei masa ia leo rambutnya di bop kaya dora gitu, tapi semuanya terobati pas kuota udah limit ternyata aku nemu Mv ERROR, wau di situ aku excide banget karena leo ternyata ganteng banget beb..
jadila karna MV error itu otak ku jdi error sampai sekarang hahaha.
ok bye bye sorry kalo blog ini membuat kalian bulak balik ke kamar mandi karna mual" mau muntah .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eucliwood hellscythe Theme | Copyright © 2012 yeoppoyeoppo, All Rights Reserved. Design by Djogzs, | Johanes djogan