• Korewa zombie desuka
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.

Vixx- Beautiful liar (pendapat saya)

hello, i'm coming bersama MV my idol yang ganteng dan mempesona ini.
dan aku juga lagi nunggu comeback nya vixx yang katanya akan segera comeback , ini katanya loh bukan informasi jadi jdian buatan saya ,sport mereka ya supaya menang .
ok di vidio ini aku suka banget sama my husband my hunny bunny Leo , dalam sejarah kehidupan saya selama 17 tahun baru kali ini saya suka sama laki" berambut panjang dan di belah dua pula .
sumpah dengan rambut model itu Leo keliatan dewasa dan sekseh banget. aduh jadi pengen meluk dan bungkus dia terus di bawa pulang deh , haha

finissh, kita ketemu lgi di postingan yg selanjutnya . bye bye

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eucliwood hellscythe Theme | Copyright © 2012 yeoppoyeoppo, All Rights Reserved. Design by Djogzs, | Johanes djogan